00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Wakil Ketua Kadin Sumut: Belgia Wajib Waspadai Ledakan Dinamit Denmark

Medan – Tim nasional Belgia wajib mewaspadai ledakan dari Tim Dinamit Denmark saat kedua tim bersua dalam lanjutan Grup B Euro 2020 pada Kamis (17/6/2021) malam WIB.

“Denmark yang dijuluki Tim Dinamit, akan bermain di negaranya sendiri. Mereka juga tentu memiliki motivasi berlebih untuk meraih kemenangan yang akan dipersembahkan kepada sang gelandang Christian Eriksen yang masih menjalani perawatan usai kolaps di laga perdana melawan Finlandia,” kata Wakil Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumut, Hendra Arbie.

Menurut pengusaha ternama yang bergerak di bisnis perhotelan ini, insiden yang menimpa Eriksen akan menjadi motivasi tambahan bagi rekan-rekannya.

“Tentu tim ingin memberikan yang terbaik untuk menghibur Eriksen yang tidak bisa tampil karena harus menjalani perawatan,” ujarnya.

 

BACA JUGA

 

Menurut Hendra, disiplin dan kolektivitas tim juga menjadi satu kunci bagi Denmark untuk dapat mencetak kemenangan. “Disiplin dan kolektivitas ini yang membawa Denmark melangkah ke fase grup,” katanya.

Di kubu Belgia, kata Hendra, menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini mengingat performa yang diperlihatkan di laga perdana pada pekan lalu.

Gelandang andalan Denmark Christian Eriksen terpaksa absen setelah mengalami kolaps di laga perdana.

 

“Performa yang diperlihatkan anak asuh Roberto Martinez di laga pertama. Ketajaman penyerang Romelu Lukaku dan kemungkinan tampilnya gelandang serang Kevin De Bruyne, mewajibkan mereka untuk menang demi mengamankan satu tempat ke fase berikutnya,” tuturnya.

“Menurut saya, skor 2-1 untuk kemenangan Belgia di laga nanti. Namun bila mereka tidak fokus dan menganggap remeh lawan, bersiap lah untuk menerima ledakan dari Tim Dinamit Denmark,” kata Hendra.

Pemain Belgia merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Rusia.

 

Malam ini, Denmark yang menjadi juru kunci akan menjajal kekuatan pemimpin Grup B Belgia di Stadion Parken, diadili wasit dari Belanda Bjorn Kuipers. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More