IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Mobil Dinas Milik Kabag Pembangunan Setda Manggarai Ditebas Segerombolan Orang

Manggarai, Simantab. com – Mobil dinas milik Kabag Pembangunan Setda Kabupaten Manggarai, Nobertus Caling bersama stafnya dihadang segerombolan oknum di jalan Reo – Ruteng, tepatnya di Kampung Resem, Kelurahan Tandong, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pasa Selasa (22/02) sekitar pukul 23.00 WITA.

Kapolres Manggarai, Yoce Marten S.I.K melalui Paur humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa menjelaskan, kejadiannya berawal saat Nobertus Caling bersama stafnya kembali dari kegiatan reses partai Golkar di Desa Kentol, Kecamatan Cibal.

Kata Made, korban yang saat itu sedang mengendarai mobil berusaha diberhentikan oleh beberapa oknum. Saat itu oknum pelaku menggunakan senjata tajam kemudian mengarah ke korban dan menebas kaca mobil yang saat itu dalam kecepatan sedang.

Lanjutnya, mendengar pelaku mengeluarkan kata – kata kasar, korban merasa takut dan perlahan melaju kendaraannya untuk menghindari pelaku. Pelaku kemudian mengejar menggunakan sepeda motor sambil meneriakkan kata “pencuri”.

Atas kejadian itu, korban langsung mendatangi kantor SPKT Polres Manggarai untuk melaporan secara resmi dan meminta pihak berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Usai menerima laporan, unit Jatanras dan personil piket langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan terduga pelaku.

Diketahui, pelaku merupakan HJS, (22) dan ASS, (22) asal Kelurahan Tadong, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.