00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Perempuan yang Ramal Jokowi Lengser 2021, Meninggal Dunia

Jakarta – Peramal kejawen, Mbak You dikabarkan meninggal pada Kamis, 1 Juli 2021. Ia meninggal satu jam setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. 

Kabar meninggalnya Mbak You ini dibenarkan oleh tim manajemennya, Yan Pratama Adi. 

“Saat ini memang Mbak You betul meninggal, tapi penyebab kematiannya, gue belum terima kabar resmi dari rumah sakit apakah covid atau penyakit bawaan lainnya,” ujarnya dilansir dari Tempo.co.

Adi menjelaskan, Mbak You dilarikan ke rumah sakit Kamis siang. Sejak semalam, tim Mbak You berusaha mencari rumah sakit tapi penuh. 

Menurut Adi, Mbak You akan langsung dimandikan di rumah sakit. 

Baca juga:

“Jenazah akan dibawa ke Salatiga, ke kampung halamannya. Tapi sebelum proses memandikan berjalan, Mbak You harus dites dulu sama tim dokter Gugus Tugas Covid, apakah dia terpapar atau tidak,” kata Adi. 

Jika hasil tes menunjukkan Mbak You terinfeksi Covid-19, maka Gugus Tugas yang akan memandikan jenazahnya. 

“Jika tidak terpapar, berarti keluarga bisa menyentuhnya,” ucapnya. 

Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden

Adi menegaskan, hingga kini, tim manajemen Mbak You belum bisa ke rumah sakit lantaran aturan protokol kesehatan. 

Dalam catatan media, Mbak You pernah meramal sejumlah peristiwa. Ramalan kontroversial itu membuat namanya melambung.

Dia misalnya pernah meramal Presiden Jokowi akan lengser tahun 2021. Ramalan itu terungkap dalam video yang diunggah pada September 2020.

Kendati begitu, Mbak You pun mengklarifikasi isu ramalan lengser tahun 2021. Dia mengatakan bahwa maksudnya tahun 2024 bukan 2021.

“Di preskon 2020, di tahun mendatang pergantian presiden di 2024 itu ada pergantian presiden, bukan pergantian presiden sekarang. Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden,” kata Mbak You dikutip dari Suara.com.

Dia juga pernah meramal pesawat jatuh, yang diungkap di Instagram pribadi miliknya @mbakyou17.

Mbak You mengunggah kembali video ramalan akhir tahun 2020 tentang kecelakaan pesawat. Menyusul insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 pada Sabtu (9/1/2021).

“Video ini telah diupload pada YouTube channel MYou Entertainment pada tanggal 21 November 2020 Terawangan pesawat terjadi mulai November 2020 – Juli 2021. Salam Rahayu Wassalamu’alaikum Wr. Wb,” tulis Mbak You dalam unggahannya di Instagram.[]

 

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More