Polisi Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Foto: Ilustrasi

Simantab.com | Banyuwangi

Seorang anggota aktif Polresta Banyuwangi tewas di rumahnya. Polisi tersebut diduga tewas bunuh diri.
Oknum polisi itu ditemukan bunuh diri di rumahnya, Jumat (10/12/2021) petang. Polisi tersebut adalah Bripda FWS (23), warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu membenarkan kematian oknum anggota polisi itu.”Jadi saya nyatakan memang benar salah satu anggota saya meninggal,” ujar Nasrun .

Tewasnya anggota tersebut, kata Nasrun, apakah bunuh diri atau karena sakit masih dalam pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Blambangan Banyuwangi.

“Meninggalnya tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB. Kita masih menunggu hasil dari dokter yang melakukan autopsi,” tambahnya.

Usai ditemukan tewas, jenazah Bripda FWS langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Jenazah kemudian dibawa ke tempat tinggal keluarga yang berada di Kecamatan Gambiran.

Sumber:detik.com

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental