Dairi  

Teras Bambu Di Jalan Air Bersih SPG Sidikalang Banyak Di Minati Anak – Sekolah

 

DAIRI-SIMANTAB.COM-Unik! Teras Bambu yang berada di Jalan Air Bersih SPG, keluarahan batang Beruh, kecamatan Sidikalang, kabupaten Dairi. Banyak di Kunjungi Anak sekolah di kota Sidikalang, Rabu (13/07/2022).

 

Teras Bambu Di Jalan Air Bersih SPG Sidikalang Banyak Di Minati Anak – Sekolah yang berada di jalan Air Bersih SPG kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi Rabu (13/07/2022).

 

 

Pengusaha muda, Vhia Bintang yang sering di sebut Vhia Kitchen, saat di temui mengatakan, dirinya sangat bersukur bisa berdagang dengan modal kecil kecilan.

  • ” Dari modal kecil kecilan saya berusaha untuk berdagang, dan untuk untung nya sendiri saya kumpul- kumpulin untuk bisa menambah bahan – bahan untuk di jual lagi nantinya, “sebut Vhia.

Tak sampai disitu, bahkan di Teras Bambu ini sendiri banyak di minati anak – anak sekolah, baik dari sekolah SMA N 2 Sidikalang, maupun SMA N 1 Sidikalang.

Pengunjung warga Sidikalang Martin Sitohang saat di temui di teras tersebut mengatakan, dirinya sudah berlangganan di teras Bambu tersebut sudah lama. 

 

  • ” Udah pelanggan lama aku disini bang, kuliner disini enak enak kali, murah lagi, kata martin saat ditemui di lokasi. 

Untuk Menu-Menu yang di sediakan juga di mulai dari, Sarapan Pagi, Lontong, Nasi Uduk dan Dll.

  • Dan untuk cemilan ngemil pun tersedia di teras Bambu ini, Dimulai dari :
    *Salad Buah.
    *Es Pisang/Nanas Coklat.
    *Puding Buah.
    *asinan buah
    *Lappet Ubi ungu.
    *Ximilu
    *Manggo Sticky Rice. (Pulut Mangga)
    *Avocado/Oreo Dessert.
    Dan aneka Dessert lainya.

Dan untuk harga bisa langsung hubungi ke nomor Telepon/Whatsapp, 0822 – 1148 -4849.
Untuk sistem delivery juga tersedia di Teras Bambu ini, Ayo Jika Berminat, hubungi di nomor di atas, atau langsung datang ke Teras Bambu yang berada di Jalan Air Bersih SPG Nomor 44 Sidikalang.