IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

29 Polisi Siantar Diberi Reward Ungkap Kasus Pembunuhan-Ajak Warga Vaksinasi

Simantab, Siantar – Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyerahkan piagam terhadap 29 personel yang berprestasi. Pemberian penghargaan sesuai hasil sidang dewan wanjak atas kinerja personel dalam bertugas.

Penyerahan piagam dilangsungkan dalam upacara pemberian reward di lapangan apel Mapolres Siantar, yang dipimpin Kapolres, Senin (13/12/2021). Bertindak sebagai perwira upacara Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, yang diikuti jajaran pesonel dan ASN sebagai peserta upacara.

Kapolres AKBP Boy Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan ini diberikan atas prestasi, kinerja, disiplin dan dedikasi, serta loyalitas yang tinggi personil dalam pelaksanaan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

“Selamat kepada personel yang menerima penghargaan hari ini. Jadikan hal ini semakin memacu motivasi untuk bisa lebih mengoptimalkan kemampuan, disiplin dan etos kerja. Keberhasilan tidak akan mampu diwujudkan tanpa kerja keras dan dedikasi tinggi,” ujar Kapolres.

29 Polisi Siantar terima penghargaan

Adapun 29 personel yang berprestasi dari Satuan Reserse Kriminal, Satuan Reserse Narkoba, Satuan Intelkam dan Bhabinkamtibmas jajaran kepolisian sektor atau Polsek.

Diantaranya, 13 personel Satreskrim yang berhasil mengungkap kasus tewasnya Steven Theodore alias Owen di Jalan Sutomo pada awal Oktober 2021 yang lalu. Korban tewas ditangan pelaku Ali Ketat (57).

Polisi mengungkap motif pelaku menghabisi korban karena tersinggung ditendang oleh korban. Polisi menyita barang bukti sebatang besi yang digunakan membunuh korban.

Penghargaan selanjutnya diberi kepada 5 personel Satnarkoba yang berhasil menangkap pengedar narkoba dengan jumlah barang bukti seberat 298 gram sabu. Polisi menangkap pelaku Amin di Jalan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, pada 7 Nopember 2021.

Kemudian 2 personel Satuan Intelkam yang berhasil melakukan penggalangan warga penggarap lahan HGU PTPN III di Kelurahan Bahsorma. Keduanya juga berhasil mengamankan aksi unras pedagang Pasar Horas dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.

Sementara itu 9 personel Bhabinkamtibmas diberi penghargaan karena berhasil membawa masyarakat terbanyak pada pelaksanaan vaksinasi selama tahun 2021.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.