Iklan JR Saragih

Kapolres Siantar Door to door Beri Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Simantab – Sebagai bentuk peduli Polri terhadap warga kurang mampu Kapolres Siantar AKBP Fernando dan pengurus Bhayangkari menyambangi rumah penduduk secara door to door membagi paket sembako.

Bantuan sosial yang disalurkan berupa berisi beras, mie instan, minyak goreng dan gula. Adapun sasaran penerima bantuan sosial ditujukan kepada penduduk di Jalan Kangkung, Jalan Dalil Tani, Jalan Mual Nauli yang berada di Kecamatan Siantar Timur, pada Selasa, 30 Mei 2023.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando memimpin pembagian sembako didampingi Wakapolres Kompol Pardamean Hutahean, Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Purba, Pengurus Bhayangkari, Danrami 0207 Siantar Timur, Kapten Inf Suheri, Camat Siantar Timur Masa Rahmad Zebua, Para Lurah dan Ketua RT Mual Nauli Juniaman Ginting Munthe.

Fernando dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan ini merupakan kepedulian Polri dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar kepada sesama khususnya warga tuna netra, lumpuh. Diharapnya bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang disalurkan dapat menjadi berkah dan bermanfaat, dan bansos ini akan disalurkan secara berkesinambungan di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,” ujarnya.

Ketua RT 02 Mual Nauli Juniaman Ginting Munthe mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pematangsiantar beserta rombongan atas penyerahan bantuan bansos.

“kiranya bapak dan ibu diberikan keseehatan dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

tanjung
Author: tanjung

Iklan RS Efarina

Tinggalkan Balasan