Hukum  

Mayat Pria Dilahan Kosong Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap

Sesosok mayat pria penuh luka dibagian wajah ditemukan di areal lahan kosong di Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

Medan – Mayat pria yang ditemukan dengan kondisi penuh luka di areal lahan kosong di Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan pada Selasa (6/7/2021), ternyata korban pembunuhan.

Korban adalah Dani warga Jalan Seroja II, Lingkungan VIII, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

Tak lama usai penemuan jasad korban, kepolisian menangkap satu orang terduga pelaku, dan masih dilakukan pengembangan.

“Seorang pelaku sudah diamankan dan saat ini masih dalam pengembangan,” ujar Penjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Raples, Rabu (7/7/2021).

Namun dia belum mengungkapkan identitas maupun motif pelaku menghabisi nyawa korban dan kemudian menelanjanginya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria dengan kondisi penuh luka di areal lahan kosong membuat geger warga Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Selasa (6/7/2021).

Mayat itu ditemukan tanpa memakai pakaian dengan kodisi tergeletak di areal kosong, dan dibagian wajah penuh luka dan mengeluarkan darah.

Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Tanjung Selamat, Irwan S Tarigan mengakui jasad pria itu merupakan warganya yang bernama Dani.

“Iya benar, warga kita namanya Dani warga Lingkungan VIII Jalan Seroja Dua,umur sekitar 30 an,” akunya.

Menurutnya, saat ditemukan, kondisi korban penuh luka di bagian wajah, kepala serta bagian badan dan dalam kondisi telanjang.

“Warga yang pertama kali menemukan korban. Kemudian dilapor ke kepling, baru kita hubungi ke Polsek,” ujarnya. ()