IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Pria di Manggarai Tega Bacok Istrinya yang Masih Tidur

Manggarai, Simantab. com – Pria di Kenjoruk Desa Woang, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai,NTT tega membacoki istrinya sendiri.

Kepolisian Resort Manggarai melalui Kepolisian Sektor (Kapolsek) Satarmese, Ipda Edi Purnomo Wijayanto S.H berhasil mengamankan Urbanus Jandu (44) pada Rabu (16/02).

Diketahui, Urbanus Jandu merupakan pelaku pembacokan terhadap istrinya Ermelinda Jedia (37). Polisi menyebut, pelaku diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Sebab, saat di interogasi, pelaku kadang berhalusinasi dan menceritrakan ada suara yang mengatakan bahwa istrinya telah berselingkuh.

Kapolres manggarai Yoce Marten S.I.K melalui Paur humas Polres Manggarai Ipda I Made Budiarsa menjelaskan kejadian tersebut pada Rabu,(16/02) sekitar pukul 06.00 Wita di rumah korban di Kenjoruk, Desa Wongka, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai.

Kata Ipda Made, Urbanus Jandu tanpa sebab melakukan tindakan dengan mengambil sebilah parang dalam kamar tidur mereka, lalu mengayunkan ke arah istrinya Ermelinda Jedia yang sementara tidur.

Akibatnya, kata Made, sebilah parang yang diayunnya mengenai bahu sebelah kiri korban, kepala bagian belakang, paha sebelah kanan dan tangan sebelah kiri sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berat.

Dijelaskannya, pada saat itu korban sempat berteriak meminta pertolongan, sehingga beberapa warga berhasil merampas sebilah parang di tangan pelaku.

Korban langsung dilarikan ke puskesmas Dintor untuk penanganan awal. Selanjutnya di rujuk ke RSUD dr.Ben Mboi Ruteng. Sedangkan Pelaku beserta barang bukti telah di amankan di Polsek Satarmese.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.