Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

WhatsApp Disadap? Perhatikan Ciri Cirinya

Simantab, Online

WhatsApp merupakan aplikasi percakapan yang paling banyak digunakan di dunia. WhatsApp sebagai sebuah aplikasi yang mengusung end to end mengklaim bahwa percakapan antar pengguna whatsapp tidak dapat disadap kecuali oleh penegak hukum untuk kepentingan penyidikan satu tindak pidana.

Whatsapp mengklaim bahwa dengan enkripsi end to end, percakapan antar pengguna whatsapp hanya diketahui oleh pengguna yang berhubungan bahkan pihak whatsapp sendiri tidak mengetahui pembicaraan antar pengguna aplikasi tersebut.

Namun log out yang sembrono sering menjadi pintu masuk penyadap ke aplikasi whatsappmu. sehingga apapun pembicaraan kamu dengan pihak lain dapat diakses oleh orang lain

Salah satu ciri ciri whatsapp kamu sudah disadap oleh seseorang adalah ketika baterai HP kamu cepat habis. Habisnya baterai secara cepat karena HP kamu melakukan pekerjaan dibelakang layar yaitu mengirimkan pembicaraanmu ke alamat yang ditetapkan oleh penyadap.

Baca Juga:

Ulah Anak Anak, Citilink Jakarta Batam Mendarat Darurat

Bandara Palembang Jadi Lokasi Pendaratan Darurat

Iphone 13 Dirilis, Ini Penampakannya

Produk Baru Dari Apple : Iphone 13, Iphone 13Pro dan Iphone 13Max

Notifikasi semu atau notifikasi yang seakan akan ada namun nyatanya tidak ada notifikasi yang kamu dapatkan.

Lalu aplikasi whatsappmu semakin lambat. Lambatnya aplikasi whatsaapmu karena aplikasi tersebut melakukan tugas lain yang tidak kamu perintahkan.

Namun untuk mengetahui whatsapp kamu dilacak atau tidak cukup dengan mengakses menu currently active. Currently Active adalah daftar aplikasi whatsapp yang aktif apakah di HP dan komputer. Jika Whatsapp aktif di dua HP maka sudah pasti whatsapp kamu sudah disadap dan mengirimkan pembicaraan kamu ke HP lain.

So berhati hatilah pengguna whatsapp, jika ada notifikasi pop up yang muncul dan meminta persetujuan kami sarankan untuk membaca terlebih dahulu karena bisa saja pop up tersebut meminta persetujuan untuk mengirimkan pesan kepada penyadap

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi