Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Perempuan yang Ramal Jokowi Lengser 2021, Meninggal Dunia

Mbak You.

Jakarta – Peramal kejawen, Mbak You dikabarkan meninggal pada Kamis, 1 Juli 2021. Ia meninggal satu jam setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. 

Kabar meninggalnya Mbak You ini dibenarkan oleh tim manajemennya, Yan Pratama Adi. 

“Saat ini memang Mbak You betul meninggal, tapi penyebab kematiannya, gue belum terima kabar resmi dari rumah sakit apakah covid atau penyakit bawaan lainnya,” ujarnya dilansir dari Tempo.co.

Adi menjelaskan, Mbak You dilarikan ke rumah sakit Kamis siang. Sejak semalam, tim Mbak You berusaha mencari rumah sakit tapi penuh. 

Menurut Adi, Mbak You akan langsung dimandikan di rumah sakit. 

Baca Juga:

Bupati Batubara IR. H. Zahir M.AP Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Satu Satunya Bupati Dari Sumatera Utara Yang Meraih Penghargaan

Pilot Wanita Indonesia Untuk Pesawat Tempur

Webinar Kementerian Pertahanan Tentang Wanita Berprestasi

Hj. Netty Br Sembiring, a Strong Mother

Berhasil Menjaga Keharmonisan Keluarga Dalam Segala Situasi

Baca juga:

“Jenazah akan dibawa ke Salatiga, ke kampung halamannya. Tapi sebelum proses memandikan berjalan, Mbak You harus dites dulu sama tim dokter Gugus Tugas Covid, apakah dia terpapar atau tidak,” kata Adi. 

Jika hasil tes menunjukkan Mbak You terinfeksi Covid-19, maka Gugus Tugas yang akan memandikan jenazahnya. 

“Jika tidak terpapar, berarti keluarga bisa menyentuhnya,” ucapnya. 

Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden

Adi menegaskan, hingga kini, tim manajemen Mbak You belum bisa ke rumah sakit lantaran aturan protokol kesehatan. 

Dalam catatan media, Mbak You pernah meramal sejumlah peristiwa. Ramalan kontroversial itu membuat namanya melambung.

Dia misalnya pernah meramal Presiden Jokowi akan lengser tahun 2021. Ramalan itu terungkap dalam video yang diunggah pada September 2020.

Kendati begitu, Mbak You pun mengklarifikasi isu ramalan lengser tahun 2021. Dia mengatakan bahwa maksudnya tahun 2024 bukan 2021.

“Di preskon 2020, di tahun mendatang pergantian presiden di 2024 itu ada pergantian presiden, bukan pergantian presiden sekarang. Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden,” kata Mbak You dikutip dari Suara.com.

Dia juga pernah meramal pesawat jatuh, yang diungkap di Instagram pribadi miliknya @mbakyou17.

Mbak You mengunggah kembali video ramalan akhir tahun 2020 tentang kecelakaan pesawat. Menyusul insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 pada Sabtu (9/1/2021).

“Video ini telah diupload pada YouTube channel MYou Entertainment pada tanggal 21 November 2020 Terawangan pesawat terjadi mulai November 2020 – Juli 2021. Salam Rahayu Wassalamu’alaikum Wr. Wb,” tulis Mbak You dalam unggahannya di Instagram.[]

 

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi