00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

BotXcoin Crypto Anak Bangsa, Diam-diam Mendunia dan Nomor 1 di Indonesia

Medan – BotXcoin, proyek anak bangsa merupakan copy trading platform menggunakan jaringan teknologi blockchain, yang kini mendunia dan jadi nomor 1 di Indonesia.

“Proyek BotXcoin adalah copy trading platform yang menggunakan jaringan teknologi blockchain, sehingga memungkinkan transaksi terjadi secara transparan dan jauh lebih aman,” kata Indra Kenz, Co Founder & Chief Executive Officer saat launching BotXcoin di Sun Plaza Medan, Minggu (4/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Indra Kenz didampingi tim BotXcoin diantaranya Randi Setiadi, Co Founder & Chief Operation Officer, Erwin, Co Founder & Chief Technology Officer, Ignatius Aris, Technology Advisor, Agusman Surya, Co Founder & Commissioner, Denny Sutomo, Co Founder & Commissioner.

Perkembangan teknologi yang kian maju saat ini, kata Indra Kenz, membawa segalanya ke arah yang serba digital. Tak terkecuali soal investasi dan mata uang.

“Tren investasi pada mata uang digital alias crypto currency pun semakin hari semakin naik daun. Bahkan crypto dan bitcoin digadang-gadang akan menjadi investasi masa depan,” katanya.

 

BACA JUGA

 

Dia mengungkapkan, selama 3 tahun BotXcoin listing di exchange luar negeri, dan di tahun ini berhasil masuk ke Indonesia setelah melalui perjalanan panjang.

“BotXcoin berdiri sejak 2018 diatas blockchain ethereum (ERC20). Kenaikan capital gain sebanyak 4.000% dari 3 tahun lalu juga menjadi bukti BotXcoin telah berhasil menjadi crypto anak bangsa yang membanggakan,” ujarnya.

 

Tim BotXcoin usai launching di Sun Plaza Medan.

 

BotXcoin ini, lanjutnya, nantinya diharapkan dapat menjadi salah satu token masa depan, yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. “Tujuan dari proyek ini adalah untuk memanfaatkan robot perdagangan (aplikasi BOTX) dan membangun pertukaran perdagangan multi crypto currency (BOTXPRO),” terangnya.

“Dengan menargetkan pengguna yang sudah memiliki akun exchange dan berusia 18 tahun keatas, BotXcoin saat ini menduduki Top 250 CMC di seluruh dunia dan nomor 1 di Indonesia. Harga BotXcoin ini akan terus naik seiring perkembangan project yang dilakukan, dan bisa ditukarkan ke mata uang, namun tidak boleh digunakan sebagai alat pembayaran karena satu-satunya alat pembayaran yang sah di tanah air hanyalah rupiah,” tuturnya.

“Kenapa harus melirik BotXcoin, karena bitcoin/crypto adalah inovasi perkembangan teknologi sistem keuangan. Bahkan sangat aman, tidak bisa ditiru, dan tidak bisa di hack, kenaikan capital gain sangat tinggi dan memungkinan pengiriman lintas negara dengan sangat mudah,” tutup Kenz. ()

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More