Karo  

Bupati Kabupaten Karo Corry Sebayang Libatkan Keluarganya Kelola Pemerintahan?

Karo, Beredar kabar tentang ikut sertanya para keluarga dari Bupati Kabupaten Karo Sumatera Utara Corry S Sebayang dalam menjalankan roda pemerintahan. Seorang aktivis anti KKN di Kabupaten Karo bercerita tentang peranan dari keluarga besar Bupati Karo dalam melakukan aksi aksi bernuansa pungutan kepada pejabat pejabat di Kabupaten Karo.

Oknum oknum yang berada di seputaran Bupati Karo Corry S Sebayang ini mengunjungi kantor kantor OPD untuk melakukan pungutan pungutan liar dan menekan pejabat Kabupaten Karo untuk menyerahkan sejumlah uang.

Para keluarga dan kolega yang berada di seputaran Bupati Kabupaten Karo juga disinyalir sebagai pihak yang mengkondisikan orang orang pilihannya sebagai penyedia barang dan jasa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karo.

Ikut sertanya para keluarga besar Bupati dalam proses penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Karo ini bahkan disinyalir sebagai penyebab renggangnya hubungan antara Bupati Karo Corry S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Theopilus Ginting seperti diungkapkan oleh salah seorang pejabat di lingkaran pemerintah kabupaten Karo menginginkan pemerintahan yang diselenggarakan dalam pemerintahan Corry – Theo ini adalah pemerintahan yang sesuai dengan aturan dimana peran serta pemerintahan dikelola oleh ASN ASN berdasarkan tupoksinya.

 

Catatan redaksi:

  1. Pemberitaan ini adalah pemberitaan awal untuk memberikan tekanan kepada oknum oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menghentikan tindakannya
  2. Pemberitaan ini belum terverifikasi
  3. Jika anda memiliki informasi tentang peranan individu individu yang dimaksud dalam berita ini dapat menyampaikannya ke simantab dengan mengirimkan e mail ke simantab.corp@gmail.com atau LAPOR
  4. Redaksi simantab juga sudah mengirimkan pesan singkat berbasis layanan WA kepada Bupati dan Wakil Bupati Karo