Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Lapas Narkotika Berbagi Takzil ke Masyarakat

Simantab – Lapas Narkotika Klas IIA Siantar berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di depan Lapas, Senin (01/04/2024).

 

Para petugas dengan penuh antusias dan humanis membagikan takjil kepada pengendara yang sedang melintas di Jalan Pematang Raya-Kota Pematangsiantar

 

Selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan sebagai bentuk kepedulian pihak Lapas kepada masyarakat, berbagai takjil juga merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 27 April.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan bagi takjil ini, semakin mendekatkan hubungan silahturahmi antara pegawai Lapas Narkotika dengan masyarakat, khususnya yang berada di sekitaran Pematang Raya, Kabupaten Simalungun,” kata Kalapas melalui Ka KPLP, Ucok Sinabang.

 

Ucok Sinabang juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas yang terlibat langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Pada kesempatan itu, sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat, khususnya pengendara sedan melintas di depan Lapas.

 

Siti Fadila, salah seorang warga yang mendapat takjil mengatakan dia menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pihak Lapas.

 

“Aksi sosial yang dilakukan ini patut dicontoh karena programnya menyentuh ke masyarakat,” sebut Siti.

Iklan RS Efarina