Ucapan Selamat Idul Fitri Simantab

Pengendara Tewas Akibat Tabrak Lari di Jalan Asahan

Simantab – Seorang pengendara roda dua tewas pasca terlibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Asahan Km 11-12 arah Perdagangan, tepat di simpang Sampuran Nagori Senio, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/2/2024).

 

JPN (35) mengalami luka yang cukup serius di tubuhnya dan meninggal di lokasi kejadian. Korban merupakan korban tabrak lari dalam kejadian yang diperkirakan berlangsung sekitar pukul 00.30 WIB.

 

Polisi yang mendapat laporan kejadian langsung mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP. Jasad warga Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, lalu dievakuasi untuk disemayamkan.

 

Kanit Gakkum Polantas Simalungun Iptu EM Lubis menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor Honda GTR BK 5737 TBL melaju dari arah Perdagangan menuju arah Pematangsiantar.

 

Setiba di TKP korban menabrak lubang di depannya sehingga terjatuh di badan jalan. Dari arah depan korban lalu d ditabrak satu unit mobil yang datang dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan.

 

Iptu EM Lubis menjelsskan usai menabrak korban sopir mobil langsung melarikan diri sehingga tidak diketahui plat nomor polisi dan identitas sang sopir.

 

Polisi yang menerima laporan masyarakat ats kejadian dikerahkan mendatangi TKP kemudian evakuasi jasad korban untuk visum ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Iklan RS Efarina