Wakapolres Siantar Pensiun dan Minta Maaf

Siantar – Wakil Kepala Polres Siantar Kompol Dolok Panjaitan dan Kanit 3 Satuan Intelkam Ipda Wilson Silalahi pensiun dari masa jabatan, Senin (31/5/2021).

Polres setempat gelar upacara pelepasan dipimpin Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar. Kapolres menyampaikan upacara itu hakikatnya merupakan penghargaan.

“Penghargaan tulus dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas di kepolisian,” kata Kapolres, Selasa (1/6/2021) siang.

Dikatakan, pelepasan purnabakti tersebut juga sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya, terutama bagi Kompol Dolok Panjaitan dan Ipda Wilson Silalahi yang telah mengabdikan diri sebagai insan bhayangkara.

BACA JUGA

“Mereka mengabdi dalam suka maupun duka, semua tenaga, pikiran, ide tercurah, sampai kadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala,” jelasnya.

Kompol Dolok Panjaitan mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres Siantar dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf jika selama bekerja sama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf. Semoga Polri semakin jaya dan mendapat tempat di hati masyarakat,” ucap Dolok Panjaitan.

Kapolres mengalungkan bunga kepada keduanya dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat. “Selamat menjalankan masa purnabakti. Semoga senantiasa selalu sehat dan semoga Tuhan tetap melindungi kita semua,” ucap Kapolres. (Yud)